Apakah Anda mencari Cream Pemutih Wajahyang formulanya paling lengkap, harga terjangkau, aman dan nyaman digunakan, serta terdaftar resmi di BPOM RI?

Selamat! Anda kini berada di tempat yang tepat...

Cream Pemutih Wajah Yashodara

Cara Sederhana Memilih Krim Pemutih Muka

Cara Sederhana Memilih Krim Pemutih Muka - Berbicara mengenai krim pemutih muka tentunya semua orang menginginkan krim pemutih muka yang aman dan berkualitas. Namun bagaimana cara tepat memilih krim pemutih muka yang aman dan berkualitas ?? Sebenarnya sederhana saja untuk memilihnya, asalkan kita memang tahu dan paham seluk beluk produk krim pemutih muka tersebut. Banyak sekali ragam krim pemutih muka yang bertebaran dipasaran. Pertanyaannya, apakah memang benar krim pemutih muka tersebut aman dan layak untuk kita gunakan ?? Mereka bilang, produk mereka yang paling terbaik dan aman. Tapi apakah benar anda berani menjamin semua resiko yang mungkin terjadi ?? Soo ,,, Lebih cerdas dan selektif mungkin bisa menjadi senjata utama dalam memilih krim pemutih muka wajah. 

Lalu bagaimana cara memilih krim pemuith muka yang benar-benar aman dan layak untuk kita gunakan ?? Simple dan sederhana sebenarnya untuk memilihnya : 

1. Pastikan Sudah Terdaftar Resmi di BPOM
Anda tahu BPOM ?? itu lhoo ,,,, Badan Pengawas Obat dan Makanan yang ada di Indonesia. ugas BPOM sendiri adalah untuk menyeleksi mana saja produk makanan dan obat-obatan yang layak untuk masuk pasaran. Apabila suatu produk lulus uji dan seleksi dari BPOM, dapat dipastikan produk tersebut aman dan sangat layak untuk digunakan. Begitu juga dengan krim pemutih muka, harus mendapat uji kelayakan terlebih dahulu dari badan BPOM. 

Ciri yang paling nampak dari suatu produk yang sudah lulus tes dan seleksi dari BPOM adalah adanya nomor sertifikasi yang bisa di cek di website resmi BPOM. 

Jadi, jangan khawatir pada produk yang sudah  mendapat ijin edar dari BPOM :) 

2. Wajib Mengetahui Komposisi Produk 
Komposisi = bahan yang digunakan untuk membuat suatu produk. Apabila komposisi dari suatu produk mengandung bahan yang berbahaya, sangat tidak dianjurkan untuk memakainya. Begitu juga dengan krim pemutih muka, ita harus tahu betul komposisi yang terkandung di dalamnya. Banyak produk krim pemutih muka yang dengan sengaja menutupi komposisi asli dari produknya, itu dikarenakan mungkin saja krim pemutih muka tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya misalkan " Mercuri " yang dapat berakibat merusak pada kulit wajah kita. Perlu dikaetahui bahwa bahan kimia yang satu ini sangat berbahaya untuk kulit wajah, kanker menjadi ancaman serius pada pengguna krim pemuith muka yang mengandung bahan kimia yang satu ini.

Untuk itu sebelum anda memutuskan membeli suatu produk krim pemutih muka, alangkah baiknya anda cari tahu terlebih dahulu komposisi yang terkandung dalam krim pemutih muka tersebut. Bisa anda cari tahu lewat Koran, Majalah Kecantikan, atau Internet, karena di jaman sekarang untuk mendapatkan informasi sangat mudah. 

Semoga cara sederhana di atas tentang memilih krim pemutih muka bermanfaat dan ingat selalu selektiflah sebelum anda membeli krim pemutih muka wajah.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Krim Pemutih Muka dengan judul Cara Sederhana Memilih Krim Pemutih Muka . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krimpemutihmuka.blogspot.com/2013/07/cara-sederhana-memilih-krim-pemutih-muka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hany Anidia -

2 komentar untuk "Cara Sederhana Memilih Krim Pemutih Muka "